Menurut sang manajer, tidak ada seorang pun yang bakal mampu menyentuh rekor fantastis yang telah ditrorehkan oleh bintang Argentina tersebut. Enrique sangat menikmati setiap aksi Messi, dan merasa bahwa Barcelona dan Sepakbola pada umumnya akan sangat merindukan La Pulga saat pergi nanti.

Luis Enrique Sanjung Rekor Teranyar Lionel Messi

Lionel Messi kembali menorehkan namanya dalam sejarah sepakbola panjang Barcelona dan mungkin dunia. Messi baru saja mencatat namanya sebagai pemain yang selalu mencetak lebih dari 40 gol pada delapan musim beruntun. Terkait rekor baru tersebut, pelatih Luis Enrique tak ragu untuk melayangkan sanjungan.

Barcelona baru saja berhasil menjaga jarak dengan Real Madrid usai memennagkan pertandingan kandang melawan Valencia akhir pekan kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 , dua gol Barcelona dicetak oleh Messi. Tambahan dua gol tersebut telah membuat koleksi gol La Pulga menjadi 41 pada musim ini di semua kompetisi musim ini.

Hal tersebut berarti, rekor baru telah dicatatkan Messi, dimana dia secara konsisten mencetak paling sedikit 40 gol dalam delapan musim terakhir secara beruntun. Messi mencetak catatan pertamanya pada musim 2009-10. Dan, semuanya dilalui bersama dengan satu klub saja, Barcelona.

“Sangat menakjubkan apa yang sudah dia lakukan, dia telah memecahkan semua rekor itu dan masih akan terus memecahkan lebih banyak rekor lagi. Betapa mengagumkannya bisa menikmati pemain seperti Messi,” puji Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Lebih lanjut, mantan manajer AS Roma dan Celta Vigo itu yakin, tidak akan ada pemain lain yang mampu menyamai apa yang sudah ditorehkan Messi dalam sepakbola. Dan ketika dia pensiun, maka sepakbola akan sangat merindukannya.

“Tidak akan ada yang bisa menyentuh catatannya dan tidak mungkin bagi siapa pun bisa melakukan apa yang telah dilakukannya. Kami akan merindukannya ketika ia pergi,” tutup Enrique.