Sepak Bola a1fitnessnetwork.com

Portal Berita sepak bola Indonesia dengan sajian lengkap.

Johann Zarco Targetkan Empat Besar di Spanyol

Johann Zarco Targetkan Empat Besar di Spanyol

Setelah berhasil finish konsisten di peringkat kelima dalam dua seri terakhir, di argentina dan di Austin, Rider yamaha Tech 3, alias debutan MotoGP tahun ini, Johann Zarco, membidik target bisa finish pada posisi ke empat pada race edisi ke empat di Jerez, Spanyol, akhir pekan ini.

Johann Zarco Targetkan Empat Besar di Spanyol

Keberhasilan konsistensi di tahun debutnya membuat Zarco jadi buah bibir di paddock motoGP tahun ini. Meskipun sempat mengalami crash pada seri pertama di Qatar dan sempat diragukan, namun publik kini mulai yakin dengan kualitas juara moto2 edisi 2015-16 ini usai yang bersangkutan sukses finish di peringkat kelima pada dua edisi berikutnya secara beruntu

“Jerez akan jadi pertanda dari dimulainya seri pertama dari Sirkuit Eropa, ini sangatlah penting bagi kami, terutama setelah sirkuit yang begitu panjang di Qatar, Argentina dan Texas. Sirkuit Spanyol lebih pendek dan sempit, jadi saya penasaran melihat bagaimana saya mengendalikan motor,” Demikian kata Zarcon kepada reporter.

Bisa dikatakan, dia adalah rider debutan terbaik pada edisi MotoGP tahun ini, pasalnya, diantara empat debutan, Zarcon berada di posisi yang paling tinggi, tepatnya di peringkat ke-7, dengan total 22 poin yang dia raih. Ia pun berharap cuaca Jerez akhir pekan nanti bersahabat agar ia bisa kembali tampil optimal.

“Saya masih akan berjuang keras di tahun pertma saya, saya ingin berada amat dekat dengan Podium. Di Austin, saya tak terlalu jauh dari tiga besar jadi saya akan terus mencapai target ini. Cuaca Andalusia harusnya cerah, namun selalu ada ancaman hujan dan inilah yang harus diwaspadai. Saya akan mejalani balapan kali ini dengan pikiran yang lebih terbuka dan menargetkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *