Winger Internasional Prancis, Kylian Mbappe, akhirnya bersedia berbicara sedikit terkait dengan masa depannya yang tiada henti menjadi bahan pemberitaan sejumlah media eropa belakangan ini. Kali ini, pemain berusia 18 tahun tersebut bicara soal peluangnya bertahan di AS Monaco.

Sedikit Ungkapan Mbappe Tentang Masa Depannya

Memang harus diakui, Mbappe sangat layak jadi rebutan raksasa-raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid, Paris-Saint Germain, Arsenal, Manchester City dan Barcelona diyakini saling bersaing mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun, Mbappe sendiri belum juga menentukan dimana di akan bermain musim depan.

Mbappe sendiri mencetak 16 gol sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin untuk AS Monaco, dengan 14 assist yang juga dia torehkan bersama klub Prancis. Lewat catatan apik itulah Mbappe mengantarkan klub kerjaan mengemas trofi liga Prancis untuk pertama kalinya sejak tahun 2000 silam, dan melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Namun Selama ini, Mbappe lebih sering tutup mulut di tengah spekulasi yang menyinggung soal masa depannya. Ketika tengah menjalani latihan pramusim di Swiss, Mbappe sedikit angkat bicara.

“Saya tak tahu apakah saya akan bertahan [di Monaco],” kata Mbappe pada Marca, ketika menjawab pertanyaan soal masa depannya di Monaco.

Sedangkan, dua penggawa AS MOnaco sejauh ini telah resmi meninggalkan Stade Louis II dengan Bernardo Silva yang telah resmi hengkang ke Manchester City,
Benjamin Mendy juga disebut menjadi target Man City dan Tiemoue Bakayoko menjadi incaran Chelsea. Sementara itu Radamel Falcao, Djibril Sidibe dan Kamil Glik baru saja memperpanjang kontraknya di Monaco.

Tapi bertahan di AS MOnaco juga bisa menjadi pilihan Mbappe mengingat dia maish terikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang di klub tersebut.